-->

Cara Menampilkan Lirik Lagu di Komputer

Cara menampilkan lirik lagu di komputer – Hai sobat sudah lama blog ini tidak saya urus. Kali ini saya akan memberi tahu sobat cara untuk menampilkan lirik lagu di komputer. Pada artikel sebelumnya saya telah membahas cara menampilkan lirik lagu di android, sobat bisa membacanya di sini.

Cara Menampilkan Lirik Lagu di Komputer


Sobat pasti pernah memutar musik di komputer sobat, tapi bagaimana jika lagu yang sedang sobat mainkan juga menampilkan liriklagunya, lebih mengasikan bukan? Lebih kerenya lagi, lirik yang ditampilkan bersifat floating atau mengambang, jadi sobat bisa melakukan aktivitas lain di komputer sembari menikmati lirik yang ditampilkan di komputer sobat.


Sobat juga bisa memilih tampilan yang sobat inginkan, mulai dari warna teks, ukuran teks, jenis teks, gerakan lirik, dan masih banyak lagi. Untuk menampilkan lirik lagu di komputer sobat juga sangat mudah, sobat tinggal membuka aplikasi pemutar lagu sobat seprti winamp, gom player, windows media player dan aimp , maka lirik otomatis tampil mengikuti. Tetapi, sobat harus dalam keadaan terkoneksi dengan internet agar lirik dapat tampil di komputer sobat.

Cara Menampilkan Lirik Lagu di Komputer
Lirik lagu tampil di komputer bergaya floating

Cara Menampilkan Lirik Lagu di Komputer
Lirik lagu tampil di komputer dengan tema lain

Lalu bagaimana cara menampilkan lirik lagu di komputer? Gampang sekali, sobat hanya membutuhkan satu aplikasi bernama MiniLyrics. Aplikasi ini sangat mudah digunakan, sangat ringan dan tentunya mengasikkan. Untuk sobat yang suka menghafal lagu atau karaokean, sobat bisa menggunakan aplikasi ini.  Silahkan, sobat bisa mendownload aplikasi MiniLyrics di bawah ini.


Di situ, saya telah menuliskan cara penginstalan dan pengunaanya, semoga dapat membantu sobat yang ingin menampilkan lirik lagu di computer.


Sekian artikel tentang cara menampilkan lirik lagu di komputer, apabila dirasa bermanfaat, silahkan sobat share kemanapun sobat mau agar semua orang tahu, berbagi itu indah sob :)



Previous
Next Post »
Load comments