-->

Cara Melacak Hp Android Yang Hilang Dengan Avast

Hai sobat Blog Setya Aji, pada artikel sebelumnya yaitu Mengantisipasi Hp Hilang Atau Kemalingan, telah saya jelaskan bagaimana cara mengantisipasi handphone android hilang atau kemalingan. Dan kali ini saya akan menjelaskan cara melacak hp android yang hilang atau kemalingan.

Cara Melacak Hp Android Yang Hilang

Nah, pernahkah sobat kehilangan hp android kesayangan sobat? atau lupa meletakkanya? pasti pernah bukan. Saya juga dulu pernah kehilangan hp android saya, bukan karena hilang atau kemalingan tapi karena lupa menaruhnya. Tapi akhirnya ketemu berkat saya melacak hp android saya yang hilang.

Bagaimana saya melacaknya? gampang sekali sob. Berikut cara melacak hp android yang hilang :
  1. Pastkan sobat sudah mengantisipasinya, jika belum sobat dapat membacanya di artikel saya yang berjudul "Mengantisipasi Hp Hilang Atau Kemalingan".
  2. Nah, jika sudah mengantisipasinya, sobat pinjam hp keluarga atau teman, lalu sobat kirimkan pesan ke nomor hp sobat yang hilang. Tergantung keinginan sobat, jika sobat ingin mengetahui lokasi hp android sobat, tinggal ketikkan saja "kode hp[spasi]LOCATION". Jika hp sobat kealingan, sobat tinggal ketikkan "kode hp[spasi]LOST"
  3. Hp yang hilang atau kemalingan akan otomatis berbunyi keras dan terkunci, tampilanya akan seperti ini sob

    Cara Melacak Hp Android Yang Hilang
Mudah banget kan sob, coba hp android sobat diantisipasi dahulu, barangkali nanti lupa atau hilang. Jika sudah diantisipasi kan jadi tenang kalo hilang. 

Sekian artikel Cara Melacak Hp Android Yang Hilang, semoga membantu, silahkan berkomentar di bawah bila ada pertanyaan tau yang lainya. Terus ikuti Blog Setya Aji, sampai jumpa..




Previous
Next Post »
Load comments